Senin, Februari 22, 2010

Lanjutan Porto Folio Aku...!!!




8 komentar:

Unknown mengatakan...

Kami sebuah PAUD di daerah Semarang Bawah membutuhkan segera seorang guru PAUD untuk mendidik anak-anak. Dengan persyaratan sebagai berikut :

1. Wanita usia 22-25 tahun
2. Minimal D3/ sederajat Pendidikan Anak Usia Dini
3. Bahasa Inggris aktif
4. Senang dengan anak-anak
5. Bersedia Tinggal di Mess PAUD

Silahkan kirim CV lengkap anda ke alamat: grahapintar@ymail.com

Budi mengatakan...

Wah lucu juga ya nyimpan coretan atau tulisan pertama anak kita. Bisa ditunjukkan ke dia saat dia besar nanti. Saya ikutan juga ah, he2..

Pendidikan Anak Usia Dini mengatakan...

Karya Yang Bagus, Terus belajar ya Dika, Jangan Menyerah...

ika viola mengatakan...

saya senang dengan tulisan ini sekarang ini saya sedang bingung menghadapi anak saya ( 4 tahun ) yang sering nangis teriak2 dan mengatai orang disekitarnya nakal apa disini ada solusinya.thanks

Unknown mengatakan...

Mantap...Goresan yg penuh dengan makna dan kreativitas anak...
www.sriudin.com

Unknown mengatakan...

Dapat dijadikan contoh dokumentasi untuk meninjau perkembangan anak kita..manarik juga..terimakasih

kurikulum Paud mengatakan...

Blognya jarang up date lagi gan sayang

Bunda Sari mengatakan...

sangat menarik, forto folio yang dapat membuat gambaran tentang anak, bisa dievaluasi juga perkembangannya. makacih ya udah diUpload.salam

 
Search Engine Optimization - AddMe